Adriano Galliani: Fellaini Tidak Akan Ke Milan?

AC Milan membantah laporan yang menyebutkan bahwa mereka berniat untuk menghubungkan Marouane Fellaini dari Manchester United. Gelandang Milan tidak akan merekrut karena mereka memiliki banyak pemain di sektor ini.

Demi menambah amunisi untuk mengejar posisi tiga di Serie A, Milan dikabarkan ingin membawa Fellaini. Belgia internasional kabarnya akan direkrut dengan status pinjaman.

Tapi masalah itu ditolak oleh CEO Milan, Adriano Galliani. Dia menyatakan bahwa Fellaini tidak akan ke Milan sebagai Rossoneri punya gelandang saham cukup. Selanjutnya, Galliani menyebutkan bahwa Milan tidak akan mendatangkan pemain baru sebelum cuti pertama.

Fellaini adalah pemain yang saya sukai, saya selalu menyukainya, tapi tidak mungkin dia bergabung dengan Milan, kata Galliani Mediaset.

Saya hanya membantah bahwa Fellaini dekat Milan. Kami punya tujuh gelandang. Jika tidak ada yang pergi, kita tidak akan membawa siapa pun.

Kami memiliki stok yang cukup dari pemain di semua bidang. Hal ini tidak mungkin kita akan merekrut kecuali ada yang hilang atau pergi.

Fellaini sendiri kesulitan mendapatkan tempat di tim utama Louis van Gaal. Di Liga Premier, gelandang 28 tahun telah muncul hanya lima kali sebagai starter.

Leave a Reply