Rasa Kesal Agen Bola Online Nasri Kepada Vardy Masih Terpendam

Rasa Kesal Agen Bola Online Nasri Kepada Vardy Masih Terpendam

Gelandang atas Sevilla, Samir Nasri seperti masih menyimpan kekesalannya terhadap pemain Agen Bola Online Leicester City, Jamie Vardy. Pasalnya, Nasri harus dikeluarkan dari lapangan hijau karena insiden yang terjadi diantara dirinya dan Vardy pada lanjut Liga Champions, 15 Maret 2017.

Nasri mendapatkan kartu merah karena adu kepala yang terjadi di babak 2 16 besar Liga Champions. Ia dituding menanduk kepala Vardy.

Akan tetapi Samir Nasri masih merasa kesal dengan apa yang telah Vardy lakukan. Ia mengaku bahwa dirinya tidak sama sekali melakukan hal tersebut. Nasri juga sempat menceritakan kejadian yang sebenarnya terjadi.

“Vardy saat itu memegang bahuku, aku pun bertanya kepadanya, ‘Apa yang kamu lakukan’ namun setelah itu dia mendekatkan kepalanya kewajahku. Saya tidak menyetuhnya, dan saya tidak melakukan sesuatu dengan kepalanya,” ungkap pemain 26 tahun tersebut.

“Anda juga bisa berfikir demikian. Kalian juga bisa melihat adegan itu bukan? Ini hal yang sangat licik!.” tambahnya Nasri kembali