Nonton Movie, Juan Mata, Man of The Match Manchester United Bulan Oktober

Juan Mata

Performa Manchester United saat ini sedang merosot, Dari 10 laga di kompetisi Premier League, skuat asuhan Jose Mourinho hanya mampu meraih kemenangan sebanyak 4 kali, dan harus menerima hasil imbang sebanyak 3 kali, dan kalah 3 kali.

Ditengah bencana yang sedang dialami, penampilan gelandang asal Spanyol, Juan Mata, tetap terang. Mata disebut sebagai salah satu pahlawan yang mampu menarik United dari kegelapan saat ini. Dirinya juga dinobatkan sebagai pemain terbaik MU di bulan Oktober 2016.

Mata berhasil unggul dari dua rekannya yang lain yaitu Ander Herrea dan Antonio Valencia untuk menyabet titel ini. Dilansir Goal Indonesia dan Nonton Movie Senimovie, Juan Mata unggul tipis 198 suara dari Herrera dari total 90.000 suara.

Masa depan Mata sempat diragukan di United semenjak kedatangan Jose Mourinho. Ini karena isu yang beredar saat keduanya masih berada di Chelsea. Pelatih berjulukan The Special One itu memilih untuk menjual Mata karena dianggap dia tidak dibutuhkan di skuat The Blues.

Pemikiran bahwa Mata akan disingkarkan di United malah menjadi kebalikannya, dimana dia menjadi salah satu pilar penting bagi kubu The Red Devils. Dia juga rutin menjadi pilihan starter dibawah asuhan Mourinho.

Menurut catatan, MU hanya memenangkan dua pertandingan di bulan Oktober 2016. Kemenangan pertama adalah saat menang melawan Manchester City di Piala Liga, dan kemenangan kedua saat mereka menjamu Fenerbahce di Old Trafford dalam kompetisi Liga Europa.

Juan Mata menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Manchester City di Piala Liga dengan mencetak gol di menit ke-54. Namun gelandang asal Spanyol itu gagal menunjukkan kehebatannya saat laga melawan Burnley dan laga tandang melawan Fenerbahce.